Peningkatan Kapasitas Penjaga Pintu Perlintasan Kereta Api Tahun 2023


Serang,- Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten Bapak TRI NURTOPO, M.T. membuka Kegiatan Peningkatan Kapasitas Penjaga Pintu Perlintasan Kereta Api di Ruang rapat Lantai 2 Gedung Dinas Perhubungan Provinsi Banten. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh seksi Perhubungan Udara dan Perkeretaapiaan pada Bidang Perhubungan Laut, Udara dan Perkeretaapiaan.

Dalam sambutanya Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten menyampaikan bahwa Dinas Perhubungan Provinsi Banten berkomitmen untuk selalu meningkatkan kapasitas Pegawai dan Sarana Prasarana bangunan Pos Perlintasan Kereta Api yang menjadi tanggung jawab dari Dinas Perhubungan Provinsi Banten.

Adapun pada kegiatan tersebut di moderatori oleh Perencana Ahli Muda Dinas Perhubungan Provinsi Banten Bapak AGUS SULHI, SE.,M.M. Narasumber berasal dari Dirlantas Polda Banten Bapak SYAMSUL BAHRI, A.MD.,SE, Kepala Stasiun Kereta Api Rangkasbitung Bapak DJOKO UTOMO, dan Kepala Sinyal dan Telekomunikasi Kereta Api Wilayah Serang Bapak PRADIFO UTOMO, sedangkan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut perwakilan dari Penjaga Pintu Perlintasan Kereta Api, baik perwakilan dari Penjaga Pintu perlintasan Kereta Api Indonesia maupun Perwakilan dari Perwakilan Penjaga Pintu Perlintasan dari Pemerintah Daerah Provinsi Banten dan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Banten.

Kegiatan yang diselenggarakan selama 1 hari tersebut sangat bermanfaat bagi Pegawai Penjaga Pintu Perlintasan Kereta Api yang mengikuti Kegiatan tersebut agar Para pegawai dapat lebih memahami aturan-aturan dan tanggung jawab pada saat menjalankan tugas di tempat bekerja.

 

 


Share this Post