Informasi Berkala


1.Nama Program dan Kegiatan

2.Penanggung Jawab dan Pelaksana Program

3.Target Capaian dan Penyerapan

4.Jadwal Kegiatan Program Badan Publik dan Agenda Pelaksanaan Tugas Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten

5. Agenda Kegiatan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten

  • •Kegiatan Kepala Dinas Tahun 2023
  • •Kegiatan Kepala Dinas Tahun 2024

5.Informasi Tentang Penerimaan Calon Pegawai Tahun 2024

1.Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP)

2.Laporan Tahunan Layanan Informasi Publik

 

Rencana Umum Pengadaan (RUP) Barang & Jasa Dinas Perhubungan Provinsi Banten

  • Menyajikan Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun 2024. RUP ini mencakup seluruh rencana pengadaan barang dan jasa yang akan dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Banten sepanjang tahun 2024.

Layanan Pengadaan Secara Elektronik Dinas Perhubungan Provinsi Banten 

  • Menyajikan informasi terkait tender, dokumen pengadaan, hingga hasil evaluasi dan pemenang tender.

Informasi Publik Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten

  • Informasi ini meliputi dokumen pengadaan pada tahap perencanaan, tahap pemilihan dan tahap pelaksanaan dan berbagai informasi lain yang relevan dengan proses pengadaan.

 

  1. Tahap Perencanaan
  2. Tahap Pemilihan
  3. Tahap Pelaksanaan
  4. Daftar Informasi Pengadaan Barang dan Jasa

 

 

 

1.Laporan realisasi Anggaran (LRA)

2.Neraca

3.Laporan Keuangan yang Telah di Audited

4.Daftar  Perbendaharaan Aset dan Inventaris Barang Dinas Perhubungan Provinsi Banten

•Rencana Kerja Anggaran

•Dokumen Pelaksanaan Anggaran

•Laporan Realisasi Anggaran

•Perjanjian Kinerja

1. tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pejabat Badan Publik; dan

  • Whistleblowing System adalah aplikasi yang disediakan oleh Inspektorat Provinsi Banten bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pemerintahan Provinsi Banten.

2. tata cara pengaduan Masyarakat Terkait Pelayanan, Sarana Prasarana atau Fasilitas Milik Dinas Perhubungan Provinsi Banten 

  • Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan satu pintu nasional penyampaian aspirasi dan pengaduan masyarakat terkait pelayanan publik pemerintah.

 

• Informasi tentang Jumlah, Jenis & Gambaran umum pelanggaran yang ditemukan oleh pengawas internal

  1. Data Tahun 2022
  2. Data Tahun 2023

• Informasi tentang Jumlah, Jenis & Gambaran umum Pelanggaran yang dilaporkan serta penindakannya

  1. Data Tahun 2022
  2. Data Tahun 2023

 


Share this Post