Pembahasan Laporan Pendahuluan Jasa Konsultasi Kajian Evaluasi Kinerja Ruas Jalan WKP II

Pembahasan Laporan Pendahuluan Jasa Konsultasi Kajian Evaluasi Kinerja Ruas Jalan WKP II

Serang, Kamis 05 November 2020, Dinas Perhubungan Provinsi Banten Bidang Pengembangan Kasi Pengembangan Jaringan Pelayanan Transportasi mengadakan rapat di ruang DWP Dinas Perhubungan Provinsi Banten, dalam rangka Pembahasan Laporan Pendahuluan Jasa Konsultasi Kajian Evaluasi Kinerja Ruas Jalan WKP II.


Peran Pemerintah (pusat, provinsi, kota) mempunyai peranan penting dalam pembangunan dan pengembangan transportasi sesuai kewenangannya masing-masing dalam menyusun dan menetapkan Sasaran, Arah Kebijakan Pengembangan, Mengendalikan dan Mengawasi perwujudan sistem transportasi khususnya lalu lintas dan angkutan jalan.


Studi Evaluasi Kinerja Ruas Jalan Provinsi Banten WKP II disusun secara berkala dengan mempertimbangkan sebagai bahan kebijakan pemerintah dalam melakukan evaluasi kinerja jalan Provinsi di WKP II.


Maksud Studi Evaluasi Kinerja Ruas Jalan Provinsi Banten WKP II, Identifikasi dan pendataan kondisi sarana jalan sebagai bahan pertimbangan penyususn kebijakan daerah dan tujuan nya identifikasi tingkat pelayanan pada ruas jalan Provinsi di WKP II.


Target group penerima manfaat kegiatan yaitu Pemerintah Provinsi Banten dalam melaksanakan Studi Evaluasi Kinerja Ruas Jalan Provinsi Banten WKP II, Masyarakat Provinsi Banten, dan Tingkat pencapaian pekerjaan berdasarkan volume dan keberhasilan pekerjaan adalah terwujudnya penyelenggaraan lalu lintas angkutan jalan yang aman, nyaman dan selamat.


Share :