Dishub Lakukan Pengawalan RI 1

Dishub Lakukan Pengawalan RI 1

Dinas Perhubungan Provinsi Banten Kasi Pengawasan dan Pengendalian LLAJ ikut melakukan pengawalan dalam rangka kedatangan presiden Repubik Indonesia yang akan berkunjung ke PT. Chandra Asri Petrochemical tbk. Ruas jalan yang  ikut diamankan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Banten dalam rangka kunjungan Presiden republic Indonesia diantaranya ruas jalan Jombang kali, Kec. Purwakarta, Jalan Raya Merak – Tirtayasa Ramanuju, Jalan Jombang Masjid Wetan, Kec. Jombang, Jalan Brigadir Jendral Katamso Gunungsugih Kec. Ciwandan.

Presiden tiba di Stadion Seruni Kota Cilegon menggunakan heli Pet dan disambut oleh Gubernur Banten, Kapolda Banten serta didampini oleh Pengdam III Siliwangi.

Dari Stadion Seruni Presiden melakukan sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Cilegon yang bertujuan untuk memastikan pelayanan BPJS telah diberikan dengan baik kepada para pasien. Dari RSUD Kota Cilegon Presiden menggunakan jalur darat menuju PT. CHANDRA ASRI untuk melaksanakan peresmian pabrik New polyethitlene PT. Chandra Asri Petrohemical, tbk. Setelah selesai melakukan peesmian PT. Chandra Asri, rombongan RI 1 bergerak menuju alun – alun Cilegon untuk melaksanakan giat peninjauan mekar binaan PNM (Permodlan Nasional Madani), setelah melakukan peninjauan PNM rombongan RI 1 menuju Masjid Al – iklas untuk melaksanakan solat Jumat dan makan siang di rumah makan Laguna, setelah selesai makan siang rombongan RI 1 menuju Tangerang Selatan untuk meresmikan Jalan Tol Kunciran – Serpong. (Tina)

Share :